6 lagu paling Galau !

assalamualaikum

gak kerasa udah 2 bulan aje gak nge post, kali ini gua bakal nerangin 6 lagu paling galau yang ada di Playlist hape. Moga bisa dimaklumi, cekidot !

1. Bruno Mars - Grenade

tau lagu ini kan ? itu lo lagunya Bruno Mars ! dari judulnya jangan mikir kalo ni lagu tentang perang, liat dulu nih cuplikan liriknya:

I'd catch a grenade for ya 
Throw my hand on the blade for ya 
I'd jump in front of a train for ya
You know I'd do anything for ya 
Oh ho,
I would go through all this pain
Take a bullet straight through my brain
Yes, I would die for you, baby
But you won't do the same

ngerti gak ? syukurlah kalo kagak -_-
jadi nih lagu nyeritain tentang perasaan si Bruno yang udah ngelakuin apa aja buat Ceweknya, eh ternyata si Cewek nge PHP in dia ckck Sinetron banget sih. Tapi tetep aja nih lagu sediiiiih nya bukan maen. Bayangin aja perjuangan loe cuma dianggap sepele ama dia.

Btw kalo mau sedih liat aja Video klipnya !




2.   Michael Buble - Home

mungkin agak asing lagu ini bagi kita anak remaja yang hobinya denger Boyband atau Girlband apalah itu. Ini adalah salah satu lagu hits dari penyanyi asal Kanada bersuara khas, Michael Buble. Judulnya Home atau Rumah. sesuai judulnya, lagu ini nyeritain bertapa kangenya si Buble sama Rumahnya (atau penghuninya ?)

nih cuplikan liriknya:

Another summer day
Has come and gone away
In Paris and Rome
But I wanna go home

Mmmmmmmm

Maybe surrounded by

A million people I
Still feel all alone
I just wanna go home

Oh I miss you, you know


sip. liat tuh yang digarisbawahin. Pengen banget ya pulang Buble ? iyasih, dimanapun kita berada, tetap aja gak ada tempat yang setentram dan sedamai Rumah...hiks...jadi pengen Pulang (btw gua ngetik ini di Warnet lho -_-)

apalagi di Rumah bisa aja ada yang lagi menunggu kedatangan kita...bisa aja Orangtua, Istri, Suami atau Anak dll...

Rumah adalah awal kehidupanku...




3. Daniel Bedingfield - If You're Not The One

yaps, lagu dari penyanyi kewarganegaraan inggris ini masih dalam spekulasi, apakah Galau atau Tidak ? karena sedikit pertimbangan dari Liriknya, maka lagu ini termasuk galau juga sebenernya...nih potongan lagunya:


I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand.
If I'm not made for you then why does my heart tell me that I am?
Is there anyway that I can stay in your arms?



sebenernya banyak remaja nanggung di Indonesia yang mengalami hal yang sama kayak lirik lagunya si Danil ini...yaitu, Saat Takdir memisahkan kita dengan si Dia. Tetapi kita sebisa mungkin untuk menepis Takdir tersebut...how beautiful :")

nah, lumayan 'nyentuh' juga kan ? jadi ceritanya si daniel ini gak pengen berpisah ama ceweknya, dia pengen terus bersama sang cewek.
 







4. The Script - The Man Who Cant be Moved

jiah, ini nih lagu buat orang yang susah ngelupain sesuatu. Harusnya mah legowo bae kalo ditinggalin pacar tuh mas...
Liriknya daleeeeeem banget. Kayaknya susah banget ngelupain seseorang yang telah pergi...hiks

Cause if one day you wake up and find that you're missing me
and your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinkin maybe you'll come back here to the place that we'd meet
And you'll see me waiting for you on the corner of the street
So I'm not moving, I'm not moving....


noh liriknya bener-bener gak ngerelain Mantan pergi. Salut deh buat The Script ! pengalaman pribadi dijadiin lagu yang bermakna sekali bagi kaum yang susah Move On

Policeman says "son you can't stay here"
I said, "there's someone I'm waiting for
If it's a day, a month, a year"
Gotta stand my ground even if
it rains or snows
If she changes her mind
this is the first place she will go


itu juga bikin galau...tapi tetep aja kata-kata pamungkas-nya ada di:

I know it makes no sense
but what else can I do?
How can I move on
when I'm still in love with you?


Jiaaaaaaaah, banjir deh tuh kasur...




5. Januari - Glenn Fredly

satuu aja lagu lokal Tergalau menurut gua,
emang sih lagu lamanya Glenn , tapi tetep aja nih lagu Awet di Playlist sampe sekarang ;)
emang karena lirik nya pas banget, kelas 7 Smp gua putus pas Januari... curhat dikit maaf

kasihku sampai di sini kisah kita
jangan tangisi keadaannya
bukan karena kita berbeda

dengarkan, dengarkan lagu-lagu ini
melodi rintihan hati ini
kisah kita berakhir di januari....


Huwaaaaaaaa, denger tuh sih ! Denger ! Bukan karena kita berbeda ! bukan karena gua masuk kelas beda ! hiks..hiks...kisah kita berakhir di Januari (sebenrnya 2 Februari sih :p)

Buat yang laen, kalaupun putusnya Maret, Mei, Juni atau bulan laenya lah, tetep aja yang namanya Putus ya Putus...udah...Selesai...Tamat kisah kalian dengan dia

cari yang laen ! atau mau balikan ? terserah ente
The Best dah ni lagu !




6. Someone Like You - Adele

nah ini nih, Raja dari Rajanya Lagu galau sedunia nyaris di Is Listening temen' gua yang abis putus, pasti dengerin lagu ini. ckck

sebenernya Adele dapet inspirasi dari mana sih ? bisa nyiptain lagu yang liriknya menyayat Liver kita.

Never mind
I'll find someone like you.....
I wish nothing but the best for you too
"Don't forget me," I begged
"I'll remember," you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead."
Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead,


Oh adele, adele...Laki-laki tuh banyak del, gak cuma satu
Tapi bagi yang bener-bener 'Cinta' sama seseorangn, tapi sayangnya Cinta itu bertepuk sebelah tangan, inilah lagu yang cocok ! liriknya bener-bener mencerminkan bahwa seseorang yang amat dicintai itu sama susahnya dilepas seperti Nyawa.

Two Thumbs Up for This Song and The Singer   : D

kalo liat videonya, dengerin kata komentatornya ya !





Sekian Post kali ini, maaf kalo ada kata yang menyinggung para Galawers ! Keep Slow !

Wassalam


eh sekarang udah ada jilid 2 nya lo ! klik http://duniaeki.blogspot.com/2014/01/7-lagu-paling-galau.html , danke !